/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Sabtu, 28 Desember 2013

MODIFIKASI POWER AMPLIFIER OCL 600 WATT

Modifikasi power amplifier ocl 600 watt.Kalau di posting sebelumnya saya telah membeberkan tentang cara modifikasi power amplifier ocl 150 watt agar watt & bass mantap. Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai modifikasi power amplifier ocl 600 watt.

Power amplifier ocl 600 watt ini saya desain sendiri dan saya edit sehingga performanya juga tidak mau kalah sama power amplifier yang memliki watt besar yang mungkin apa bila kita mau merakit power amplifier yang watt nya besar memerlukan biaya yang mahal.


Dengan modifikasi power amplifier 600 watt ini saya pun bisa dapat hasil yang maksimal tentunya dengan biaya yang relatif murah serta terjangkau namun dengan hasil bagus dan kualitas audio yang maksimal,power amplifier 600 watt ini memang memilki karakter khusus seperti suara yang halus akan tetapi tetap maksimal,nada bass yang empuk & nendang "nek wong jowo ngarani basse  pulen" serta di kolaborasi dengan nada trebel yang lembut membuat saya merasa puas & nyaman.

Saya pun sebelumnya tidak menyangka berawal dari belajar modifikasi power amplifier 600 watt untuk saya pribadi ternyata dari teman-teman saya juga banyak yang minat dan sekarang teman-teman saya banyak  yang pesan untuk merakit / membuatkan pcb 600 watt beserta komponennya  ke pada saya.

Anda sekalian atau pun sobat semua yang ingin merakit / membuat power amplifier 600 watt seperti power editan saya ini bisa saja di sini saya berbagi gambar juga akan saya kasih skemanya yaitu power amplifier 600 watt editan,ok karena bagi saya berbagi itu indah ...bagi sobat yang ingin melihat & memilki skema power amplifier 600 wat editan saya beserta ukuran komponennya bisa klik download di bawah ini :


DOWNLOAD GAMBAR 1

DIVAIZZ.BLOGSPOT.COM

 

DOWNLOAD GAMBAR 2

http://adfoc.us/20044636174860

 

NB : Agar hasil bisa maksimal dan power bisa bekerja sesuai performannya di rekomendasikan pakai trafo 10 ampere atau paling tidak 5 ampere merek ERA.serta di dukung penguat final yang mumpuni misal saja sanken 5DY 4 set dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar